Minggu, 25 Januari 2015

Cara menendang bola yang baik dan benar

Asalamualaikum wr wb .
Di siang hari yang cerah ini, mas admin akan membagikan .

  Pada saat akan menendang bola, sebaiknya jangan terburu-buru, karena akan mengakibatkan terkilir di bagian pangkal paha .
  Mula-mula letakkan bola di posisi yang sangat ideal sesuai selera kita, terus lakungan ancang-ancang yang agak jauh dari bola, kemudian lari pelan-pelan menghampiri bola, kemudian tendang bola menggunakan bagian kaki dalam, tendang bola dengan tenaga biar bola dapat menukik jauh dan tinggi .
  Bila melakukan kesalahan pada saat melakukkan tendangan, maka kaki akan terkilir dan nanti lama kelamaan akan menjadi bengkak .

  Dalam menendang bola, kita itu bebas mau menendang dengan kaki bagian manan, bisa dadi bagian luar atau dalam, contoh pemain-pemain dunia seperti C.Ronaldo dia menendang bola dengan kaki bagian luar, karena dia sudah terbiasa nenendang bola dengan menggunakan kaki bagian luar, teknik itu biasanya disebut dengan tendangan EFEK, karena bola akan melaju mendatar dan keras .
  Ada pula dengan menggunakan kaki bagian dalam, di luar sana banyak pemain bola yang menendang bola dengan kaki bagian dalam, dan pemain-pemain itu sudah sangat terkenal di dunia, contohnya adalah David Beckham, Wesley Sneijder, Fank Lampard dia menendang bola dengan kaki bagian luar tetapi tendanganannya sangat mematikan .
  Dan ada pula yang memendang dengan kaki bagian tumit, tendangan itu mempunyai efek biar bola dapat berbelok atau melengkung, karena tendangan itu hanya dapat untuk mengecoh lawan, masaih ada lagi cara menendang bola yaitu dengan mennggunakan ujung jari sepatu, biasany amenendang dengan teknik itu di saat pada permainan bola kecil (FUSAL), tendangan itu sangat mematikan karena bola nanti akan melaju sangan deras dan kencang, menjadikan penjaga gawan menjadi kaget dan akhirnya kemasukan bola . 
 
sekian postingan dari saya, terimakasih sudah membaca sampai berjumpa di lain waktu .
wasalamu'alaikum wr wb .
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar